Kamis, 25 Agustus 2011

PERMANGGA

PERMANGGA - Perkumpulan Mahasiswa Purbalingga merupakan komunitas dari anak-anak Purbalingga yang melanjutkan studi perguruan tinggi di Bandung. Untuk itu pada blog ini PERMANGGA memberikan info-info bagi kalian yang ingin melanjutkan studi di Bandung (angger nggolet informasi tok, ora kepengin ora papa). Oleh karena itu kami paparkan sedikit ulasan mengenai pendaftaran, ujian masuk, biaya kuliah, dll dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Bandung.


Institut Teknologi Bandung
 

Institut Teknologi Bandung (ITB), didirikan pada tanggal 2 Maret 1959. Kampus utama ITB saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia. Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yang mengawali ITB memiliki karakteristik dan misi masing-masing, semuanya memberikan pengaruh dalam perkembangan yang menuju pada pendirian ITB.
Institut Teknologi Telkom

Institut Manajemen Telkom
IM Telkom merupakan lembaga pendidikan tinggi yang memiliki tujuan menciptakan sarjana dan master di bidang manajemen bisnis yang mampu bersaing di kancah bisnis, khususnya di bidang industri telekomunikasi dan umumnya di industri secara keseluruhan. Kualitas input, kualitas dan kuantitas dosen, sistem penilaian, teaching materials, kualitas sarana prasarana dan kerjasama dengan institusi pendidikan ternama juga kalangan industri luas terus diupayakan untuk dimaksimalkan oleh IM Telkom agar lulusan yang dihasilkannya berkualitas. 

Politeknik Telkom

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More